25 Model 3D Rumah Apartemen 2 Kamar Tidur

Apakah Anda mencari model 3D rumah atau apartemen dengan 2 kamar tidur? kali ini ideproperti.com akan mengulas dengan memberikan beberapa contoh model 3D rumah modern atau apartemen 2 kamar tidur. Hunian rumah minimalis yang bagus banyak dipilih oleh para pasang muda yang baru merintis hidup bersama. Selain itu faktor pekerjaan dan waktu yang memaksa untuk berpindah-pindah pekerjaan dan tempat tinggal menjadikan banyak orang dalam kategori itu memilih hunian apartemen yang minimalis dan terjangkau serta nyaman untuk ditinggali.

Berikut ada contoh gambar 25 model 3D rumah apartemen 2 kamar tidur yang bisa Anda jadikan referensi sebagai untuk rancangan rumah atau apartemen pilihan Anda dan keluarga.
  1. Model 2 kamar tidur 1 kamar mandi kecil
  2. Model apartemen minimalis
  3. 2 kamar minimalis
  4. 2 kamar tidur 1 ruang keluarga luas
  5. Desain 2 kamar istimewa
  6. Konsep rumah 2 kamar elegan
  7. Desain 3D rumah minimalis dengan banyak ruang
  8. Konsep minimalis dan elegan
  9. Apartemen minimalis 2 kamar
  10. 2 kamar 1 ruang keluarga 1 dapur
  11. Apartemen minimalis 2 kamar
  12. Rumah minimalis cocok untuk keluarga baru
  13. Apartemen kecil persegi panjang
  14. Model 3D rumah minimalis 2 kamar
  15. Apartemen mewah dan modern
  16. Cocok untuk keluarga baru
  17. Desain apartemen modern dan minimalis
  18. Model 3D rumah petak
  19. Model rumah model western
  20. Model 3D apartemen 2 kamar tidur
  21. Rumah minimalis nan unik
  22. Rumah kecil dan elegan 2 kamar tidur
  23. 2 kamar tidur dewasa 1 kamar tidur kecil
  24. Model 3D rumah kecil dengan halaman depan sedang
  25. 2 kamar tidur dewasa
Nah, itu dia contoh gambar 25 model 3D rumah apartemen 2 kamar tidur dengan konsep modern look. Semoga bisa meenjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari ide properti atau ide desain untuk rumah minimalis atau apartemen minimalis impian Anda.

Hunian yang nyaman dan aman tidaklah harus mahal dan mewah. Anda tetap bisa merasakan hunian mewah dengan konsep modern hanya dengan beberapa petak ruang saja. Yakni dengan memilih model rumah minimalis atau apartemen kecil dengan desain interior yang maksimal dan tentunya nyaman untuk ditinggali. Anda bisa menentukan berapa kamar tidur yang akan digunakan atau ruang apa saja yang diperlukan.

Gambar-gambar 3D model home di atas diambil dari situs: http://www.home-designing.com/2015/01/25-more-2-bedroom-3d-floor-plans

Jika Anda membutuhkan resolusi gambar model 3D di atas dengan resolusi yang lebih besar silahkan menghubungi di halaman kontak.
Load disqus comments

0 comments