Rumah Type 45

Mungkin Anda pernah menerima atau melihat selebaran properti yang isinya menawarkan rumah type 45? namun sebelumnya apakah Anda tahu lebih lanjut tentang rumah dengan tipe 45? pada artikel ideproperti kali ini memabahas mengenai apa itu rumah type 45 dan macam-macamnya secara lengkap.

Rumah adalah suatu bangunan yang dijadikan tempat tinggal dan dijadikan tempat untuk menjalani kehidupan sehari-hari dalam jangka waktu yang ditentukan. Rumah bagi sebagian orang dijadikan tempat tinggal dan ada juga yang dijadikan barang investasi.

Dari segi konstruksi pada umumnya sebuah rumah memiliki beberapa ruangan yang penting dan harus ada antara lain ruangan untuk tidur, ruang keluarga, ruang tamu, ruang untuk masak atau dapur, kamar mandi dan ada juga garasi serta gudang. Dari segi bangunan sebuah rumah harus memiliki dinding, atap, dan lantai.

Rumah juga memiliki banyak model dan konsepnya. Ada istilah rumah modern, rumah mewah dan juga rumah minimalis. Jika dilihat dari segi ukuran bangunan maka sebuah rumah bisa dikategorikan lagi antara lain rumah dengan tipe 21, Rumah tipe 29,Rumah tipe 36, Rumah tipe 45, Rumah tipe 50, Rumah tipe 70.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai rumahh dengan type 45. Pengertian dan gambar rumah type 45

RUMAH TYPE 45


Pengertian rumah type 45
Angka 45 adalah luas bangunan atau bisa dituliskan bangunan rumah dengan luas 45 meter2. Jadi ukuran standarnya bangunannya adalah ukuran rumah 6m x 7,5m = 45 m2. Selain itu ada pula luas tanah, biasanya pada penamaan tipe-tipe rumah selalu disertakan luas tanahnya. Jadi misalkan "rumah dengan tipe 45/60" maka disimpulkan bahwa "luas bangunan= 45m2" dan "luas tanah= 60m2". Untuk ukuran panjang lebar pada luas lahan atau luas tanah beda-beda. Ada yang "60", "70" dan sebagainya dan yang jelas lebih besar dari luas bangunannya.

Jadi berikut penjelasan singkatnya,
Rumah type 45/60 = luas bangunan (45m2), luas tanah/lahan (60m2)
Rumah type 45/72 = luas bangunan (45m2), luas tanah/lahan (72m2)
dst.

Nah, itu dia pengertian rumah dengan tipe 45. Jika dilihat dari ukuran bangunan maka rumah type ini termasuk dalam golongan rumah minimalis. Rumah minimalis memiliki ciri yakni luas bangunan sedang dan arsitektur dari interior dan eksterior yang standar atau disesuaikan dengan kondisi.

Desain Rumah Type 45

Denah 3D

Harga rumah
Untuk harga rumah dengan tipe 45 standarnya adalah antara 80juta sampai 300juta. Untuk selengkapnya Anda bisa baca artikel berikut: Harga Rumah Minimalis Type 45



Load disqus comments

0 comments