Rumah Type 54

Rumah berdasarkan luas bangunan yang paling diminati salah satunya yaitu rumah type 54. Di Indonesia begitu cepat perkembangan ekonomi masyarakatnya dan pertumbuhan penduduknya juga demikian. Hal tersebut mengakibatkan persentase akan kebutuhan barang primer semakin meningkat.

Rumah adalah barang primer yang menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang semakin tinggi menghasilkan kebutuhan akan rumah atau tempat tinggal juga tinggi. Setiap tahun kebutuhan tersebut akan semakin meningkat terus dan terus. Oleh karena faktor itulah sebuah properti atau bisnis dalam bidang properti tidak akan pernah mati dan tiap waktu akan terus naik prospeknya. Begitupun properti berupa hunian tempat tinggal seperti rumah dan apartemen.

Rumah ditinjau dari segi luas bangunannya dikategorikan menjadi banyak model antara lain type 21, type 36, type 45, type 54 dan lain setingkatannya. Lantas apa maksud dari type dan angka-angka tersebut? Nah, pada artikel ini ideproperti.com akan mengulas mengenai salah satu tipe rumah yang paling banyak dipilih ole beberapa orang yaitu rumah type 54.

RUMAH TYPE 54


Pengertian rumah type 54
Angka 54 artinya adalah bangunan rumah tersebut memiliki luas sebesar 54 m2. Beegitupun dengan tipe-tipe rumah yang lain yang dimaksud adalah angka luas bangunannya. Untuk ukuran panjang dan lebarnya berbeda-beda. Kalau type 54 berarti luasnya 54m2 maka bisa: 9m x 6m, atau 13,5m x 4m dan seterusnya. Nah, pada umumnya penamaan type dan luas bangunan selalu dibarengi dengan luas tanah/lahannya. Jadi biasanya seperti berikut: Rumah Type 54/72, Rumah type 54/90. Angka di belakangnya artinya adalah "luas tanah atau luas lahan yang dipakai".

Jadi berikut penjelasan singkatnya,
Rumah type 54/60 = luas bangunan (54m2), luas tanah/lahan (60m2)
Rumah type 54/72 = luas bangunan (54m2), luas tanah/lahan (72m2)
dst.

Nah demikian penjelasan singkat mengenai rumah dengan luas bangunan 54m2 atau rumah type 54. Jadi jika suatu saat Anda menemui sebuah iklan di televisi maupun iklan selebaran atau di online advertising yang bertuliskan "dijual rumah type 54 dengan harga sekian...bla bla bla" maka Anda tentunya sudah paham dan mengerti.

Model 3D

Denah rumah

Harga Rumah Type 54
Untuk harga rumah dengan luas bangunan 54 ini dipatok dengan kisaran 150jt hingga 600jt.
Load disqus comments

0 comments