21 Tempat Tidur Minimalis untuk Suami Istri Romantis

Tempat tidur minimalis untuk suami istri yang romantis akan memberikan kedekatan dan keeratan pasangan. Berkonsep bak hotel yang hanya menyewakan per malam untuk sebuah kamar tidur saja. Begitu pentingnya peran kamar tidur dan tempat tidur di dalamnya pada sebuah rumah atau tempat tinggal.

Desain tempat tidur sangat variatif. Tidak hanya dibuat untuk enak dilihat namun juga untuk enak digunakan. Itulah konsep tempat tidur. Tempat tidur yang nyaman adalahh yang tidak terlalu lebar, yang penting kualitas kasur yang digunakan nomor satu atau dengan kata lain empuk dan bagus. Selain itu penggunaan bed cover dan bantal serta guling juga harus bagus.

Setelah nilai nyaman digunakan sudah terpenuhi maka selanjutnya adalah nilai enak dipandang juga harus terpenuhi. Desain tempat tidur yang bagus juga harus diselaraskan dengan desain interior kamar tidur dimana furniture tempat tidur tersebut diletakkan. Baca artikel berikut: 6 Tips Membuat Kamar Tidur Seperti Di Hotel.

Apalagi untuk sepasang suami istri romantis juga harus memilih tempat tidur yang enak dan nyaman. Tidak harus mahal dan mewah karena yang terpenting nyaman dan sedap di mata. Nah, berikut ideproperti.com berikan 21 contoh desain tempat tidur minimalis yang nyaman dipakai dan cocok dipilih bagi Anda pasangan suami istri romantis.
  1. Tempat tidur minimalis hitam abu-abu
  2. Tempat tidur minimalis warna polos
  3. Bed cover merah dan interior ruangan gold
  4. Kasur bergoyang dan inovatif
  5. Bed cover merah mawar
  6. Javanese look
  7. Ber cover motif bunga-bunga
  8. Tempat tidur minimalis bed cover putih
  9. Tempat tidur konsep hotel
  10. Tempat tidur apartemen mewah
  11. Tempat tidur 2 orang cokelat tua
  12. Kasur minimalis untuk 2 orang
  13. Tempat tidur bahan kayu
  14. Tempat tidur suami istri dengan bahan kayu
  15. Motif modern dan natural
  16. Tempat tidur sederhana nan elegan
  17. Tempat tidur super jumbo
  18. Tempat tidur warna hijau
  19. Bed cover cokelat yang menawan
  20. Serba putih dan mewah
  21. Tempat tidur dengan kasur lesehan yang romantis
Nah itu dia beberapa contoh yang ideproperti.com berikan. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda sepasang suami istri yang mencari referensi tempat tidur yang nyaman dan minimalis. Selamat memilih
Load disqus comments

0 comments