9 Model Ruang Kerja dalam Kamar Tidur yang Nyaman

Ruang kerja dalam kamar tidur adalah hal biasa dan umum dipakai pada interior rumah. Baik tempat untuk belajar maupun bekerja, penggabungan tempat tidur dengan tempat belajar atau bekerja tentunya sangat bagus dan efektif.

Pada artikel ini dibahas mengenai model ruang kerja dalam kamar tidur yang nyaman dan dengan interior yang bagus.

Berikut 9 model ruang kerja atau ruang belajar pada kamar tidur yang nyaman dan bagus,
  1. Ruang kerja nuansa hijau
    Warna hijau adalah warna natural. Warna hijau bisa memberikan energi fresh. Cocok jika digunakan untuk pewarnaan interior pada ruang kerja. Anda bisa mendesain interior ruang kerja Anda yang digabungkan dengan ruang tidur seperti pada gambar di bawah. Untuk referensi baca juga: 8 Desain Interior Nuansa Warna Hijau Rumah Minimalis
  2. Meja belajar dalam kamar tidur nuansa ungu muda
    Untuk anak biasanya menyukai interior ruangan yang penuh warna atau dengan warna cerah kesukaannya. Begitupun warna ungu muda. Anda bisa menggabungkan ruang belajar anak dengan kamar tidurnya. Untuk interiornya silahkan lihat gambar
  3. Interior kamar anak dan ruang belajar warna ungu tua
    Warna ungu tua juga bisa Anda pakai untuk interior kamar anak yang di dalamnya ada pula tempat belajarnya. Anda bisa memberikan warna ungu tua yang lebih soft pada dinding.
  4. Ruang belajar yang nyaman
    Desain atau penataan ruang belajar atau meja belajar yang bagus adalah seperti pada gambar di bawah. Hadapkan ke jendela agar mendapat pencahayaan dari luas dan pandangan lebih fresh, jauhkan dari pandangan mata terhadap tempat tidur atau kasur supaya tidak gampang terpengaruh untuk mengantuk, serta dekatkan dengan rak buku.
  5. Furnitur kayu dan corak hijau
    Interior menggunakan furnitur kayu atau perabotan kayu seperti meja, kursi, rak buku dan tempat tidur akan menambahkan kesan natural pada ruangan. Ditambah lagi menggunaan pewarnaan hijau.
  6. Penataan meja kerja sederhana dalam kamar tidur
    Rumah minimalis yang memiliki kamar yang kecil juga bisa diselipi dengan meja kecil yang bisa Anda pakai untuk bekerja atau belajar.
  7. Kantor di dalam rumah
    Mendesain ruangan kerja sendiri seperti halnya ruangan kantor di gedung? mengapa tidak. Anda tinggal menggunakan kursi dan meja layaknya di kantor yang sesungguhnya. Perhatikan pula penataan terhadap cahaya dan ventilasi di dalam ruangan.
  8. Simple dan sederhana
    Tempat tidur atau bedroom yang sederhana dan meja yang sederhanya juga telihat bagus. Dan yang terpenting nyaman saat dipakai.
  9. Ruang belajar yang nyaman dan digabungkan dengan kamar tidur
    Pada gambar di bawah adalah penataan dan desain interior pada sebuah kamar tidur yang di dalamnya ada tempat untuk belajar atau bekerja. Penatannya pas
Semoga Anda bisa mendapatkan referensi dari artikel ini. Tentukan pewarnaan yang pas pada desain interior ruangan Anda dan tentukan posisi penataan yang tepat dan nyaman pula.
Load disqus comments

0 comments