36 Ide Meja Minimalis untuk Ruang Tamu Idaman

Meja minimalis untuk ruang tamu di rumah Anda tentu menjadi poin penting yang harus menjadi perhatian Anda. Rumah yang kecil maka pemilihan propertinya juga harus disesuaikan. Untuk ruang tamu yang minimalis maka pemilihan meja yang juga simpel adalah pilihan tepat. Umumnya meja simple dan bagus menggunakan bahan kayu yang kokoh, namun ada pula yang lebih suka memilih meja kecil berbahan plastik atau kaca, tergantung selera. Selera Anda apa?

Dalam mendesain ruang tamu yang bagus dan disesuaikan dengan budget serta bentuk ruang tamu adalah hal penting. Anda bisa membaca artikel berikut sebagai referensi: 20 Ide Desain Ruang Tamu Minimalis. Ruang tamu adalah tempat pertama yang umumnya harus dilewati oleh seorang tamu atau orang asing dalam rumah. Untuk itu penting sekali mendekorasi ruang tamu yang bagus dipandang dan dinikmati oleh tamu. Banyak poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam mendesain ruang tamu di rumah idaman Anda, dan salah satunya yang tak kalah penting adalah meja ruang tamu.

Berikut ini ideproperti.com berikan beberapa referensi mengenai meja ruang tamu yang kecil dan minimalis. Meja ruang tamu tidak perlu berbentuk besar atau mewah, yang terpenting ada nilai plus dalam segi visual dan kenyamanan. Berikut 36 ide meja minimalis untuk ruang tamu idaman rumah Anda.

1. Meja Kecil Bulat 3 Kaki
Untuk desain ruang tamu yang benar-benar kecil Anda bisa menggunakan meja yang super mini ini. Model seperti kursi dan bentuk lingkar kecil dengan kaki dari besi. Meja ini juga bisa untuk meja vas bunga.



2. Meja Minimalis Kaca dengan Kaki dari Kayu
Meja kaca juga bisa menjadi pilihhan yang bagus untuk ruang tamu minimalis. Selain mudah dibersihkan, meja kaca juga lebih membawa kesan dingin. Anda bisa menggunakan meja ukuran mini kaca dan bawahnya atau kaki-kakinya dari kayu sebagai penyelaras.



3. Meja Ruang Tamu Mini dari Kaki Besi
Punya ruang tamu dengan warna gelap? Maka meja yang satu ini pastinya cocok untuk pelengkap ruang tamu Anda. Gunakanlah meja warna hitam minimalis dengan kaki dari besi.



4. D-Table meja minimalis untuk ruang tamu multifungsi
Meja mini dengan tampilan futturistik seperti gambar di bawah ini cocok sekali dijadikan meja ruang tamu yang memiliki konsep modern namun tetap alami.



5. Meja kecil dari kayu bahan kayu
Meja kecil berbentuk persegi panjang dan berbahan kayu bisa menjadi pilihan bagus untuk ruang tamu dengan kursi kayu dan dinding batu bata.



6. Meja ruang tamu mini dari kaki kayu untuk ngopi
Ruang tamu Anda agak sedikit lebih lebar dan luas? Meja kotak ini sepertinya cocok untuk konsep simple namun tetap elegan. Meja kayu seperti gambar di bawah akan lebih luwes jika digabungkan dengan kursi kayu kecil.



7. Meja ruang tamu berbentuk lonjong dari kayu
Meja dengan bentuk lonjong cocok juga untuk diterapkan sebagai pelengkap konsep rumah idaman Anda



8. Meja bulat dari kayu unik
Ingin konsep vintage? Meja bundar kecil ini sepertinya cocok sekali jika ditrapkan dalam konsep ruang tamu jadul



9. Meja mini furniture kayu empat kaki untuk ruang tamu
Meja kecil kotak dengan cat merah bata bisa menjadi pilihan yang bagus untuk konsep Anda



10. Meja sekaligus diorama
Ingin meja minimalis dan unik? Anda bisa mencoba meja kotak berbaan kayu yang dilapisi diorama lukisan kerang dan pasir



11. Meja dari plastik untuk ruang santai
Meja plastik yang super simple bisa juga menjadi pilihan yang bagus untuk ruang tamu. Meski umumnya meja plastik digunakan untuk ruang terbuka, namun apa salahnya di letakkan di ruang tamu.



12. Retro meja mini untuk ruang tamu dari kayu dan besi
Meja konsep retro atau seperti di bar dan distro sepertinya cocok juga digabungkan dengan konsep ruang tamu modern dan banyak ventilasi terbuka



13. Meja kayu dengan empat kaki besi
Meja yang cukup besar dan tinggi bisa juga menjadi pilihan yang bagus. Anda bisa meletakkan meja tersebut di ruang tamu dengan kursi kecil bar



14. Meja mini segi empat dari kayu minimalis
Ruang tamu yang minimalis bisa dengan menggunakan konsep kursi dan meja berikut. Meja dan kursi menggunakan konsep seperti meja anak dan diberi roda di kaki-kakinya.



15. Meja bulat warna putih dengan kaki dari kayu
Ruang tamu dengan cat putih cocok sekali menggunakan meja putih dan kaki-kaki dari kayu



16. Meja ruang tamu keca dilapisi kayu dan kaki roda
Sofa panjang cocok sekali disandingkan dengan meja kaca dengan lapisan kayu serta kaki menggunakan roda. Anda bisa menyimpan koran atau majalah di loker meja.



17. Meja minimalis ruang tamu dari kayu dan tinggi
Meja minimalis yang memiliki kaki tinggi bisa juga diterapkan untuk ruang tamu. Tentunya menggunakan kursi yang tinggi pula sebagai penyelaras.



18. Meja mini kecil untuk ruang tamu dari kayu
Meja yang ergonomi dan didesain sedemikian rupa dengan memakan bahan kayu cocok sekali untuk dipakai dalam konsep ruang tamu minimalis. Anda bisa memberikan permadani yang lebar sebagai alas meja dan kursi sofa Anda.



19. Meja dinding bisa dilepas terbuat dari kayu
Ingin yang lebih praktis dan super minimalis? Anda bisa menggunakan meja yang bisa dilipat dan ditempelkan di dinding seperti gambar di bawah ini.



20. Meja minimalis sumper simple dari kayu
Meja kayu minimalis warna cokelat tua berikut ini adalah pilihan manis untuk diletakkan di ruang tamu rumah Anda. Kombinasikan dengan sofa biru kehijau-hijauan tentunya semakin asyik.



21. Meja kecil dari kayu bisa dilipat
Meja kayu mini yang bisa dilipat juga pilihan yang menarik. Konsep meja ini seperti meja menggambar anak. Praktis dan bisa dilipat.



22. Meja bulat roda dari bahan kayu cocok sekali
Meja bulat berbentuk roda tanpa cat memiliki ekspresi yang vintage dan alami. Cocok sekali digunakan di ruang tamu keecil maupun tempat yang modern sekalipun.



23. Meja kayu jati lebar
Ingin memaksimalkan ruang tamu? Anda bisa menggunakan meja yang lebar dan luas seperti gambar di bawah.



24. Meja ruang tamu ala pantai
Meja dengan konsep seperti di pantai atai sebuah peti juga pilihan yang menarik untuk digunakan pada ruang tamu rumah Anda.


25. Meja ruang tamu ala bar
Mendesain ruang tamu seperti bar juga ide properti yang kreatif. Anda bisa menggunakan meja seperti di bar sebagai meja ruang tamu.

26. Meja kayu minimalis tiga kaki
Konsep meja dengan tiga kaki dan berbahan dari kayu juga sangat menarik. Tampilan yang minimalis namun tetap elegan cocok dipakai di segala suasana.



27. Meja putih dari bahan kayu, bulat
Meja bulat berwarna putih cocok sekali dikombinasikan dengan kursi warna putih ,abu-abu, maupun hitam.


28. Meja ruang tamu super minimalis
Meja kecil baan kayu menjadi pilihan yang tidak menguras kantong namun tampilan tetap kelas atas.



29. Meja kayu ruang tamu bisa buat duduk
Ingin lebih inovatif? Anda bisa mencoba meja kayu yang bisa juga diubah menjadi kursi. Konsep yang penuh ide kreatif tentu menjadikan ruangan semakin asyik dan menyenangkan.



30. Meja sumper simple panjang dari kayu
Meja yang memanjang dengan kaki besi bisa pula Anda gunakan sebagai meja ruang tamu di rumah Anda.



31. Meja persegi scrap
Meja persegi dengan konsep lesehan oke juga sebagai pilihan yang bisa menghemat kantong.



32. Meja kayu jati minimalis untuk ruang tamu
Ingin meja minimalis namun tetap elegan dan futuristik? Gambar di bawah ini bisa memberikan Anda inspirasi.



33. Meja bulat kayu warna putih
Meja bundar warna putih, dan dicat menggunakan model vintage dikombinasikan dengan dinding bercat putih tentu sangat cocok dan menjadi kombinasi yang bagus.


34. Meja persegi dari kayu warna putih
Meja kecil warna putih bisa dikombinasikan dengan karpet berwarna mencolok dan furniture kursi yang juga bisa berwarna cerah.



35. Meja dari bahan kayu elegan dan artistik
Meja dengan kayu yang bermotif artistik sangat bagus jika dijodohkan dengan kursi dan karpet yang menggunakan warna yang sama.



36. Meja kayu konsep jepang
Furniture kayu memang menjadi pilihan yang tepat untuk ruang tamu minimalis. Anda bisa mengombinasikan dengan kursi kayu dan furniture kayu lainnya.



Nah itu dia 36 ide meja minimalis untuk ruang tamu di rumah idaman Anda. Siapa tau dari beberapa konsep tersebut ada yang menjadi target Anda. Yang jelas konsep ruang tamu yang memiliki ruang sempit akan lebih baik jika dikombinasikan dengan properti yang juga minimalis.
Load disqus comments

0 comments