11 Kombinasi Cat Rumah Minimalis yang Bagus

Berikut adalah contoh gambar kombinasi cat rumah minimalis yang bagus. Anda bisa menciptakan rumah minimalis Anda menjadi lebih hidup ataupun lebih mewah seperti rumah besar hanya dengan memadukan cat dengan kombinasi warna-warna tertentu.

Cat warna putih, abu-abu dan krem adalah warna standar atau warna utama yang cocok dipakai untuk rumah minimalis khususnya dengan iklim di Indonesia yang panas.

Berikut 11 kombinasi cat rumah minimalis yang bagus dan elegan ,
  1. Kombinasi cat cokelat dan putih
    Rumah minimalis dengan perpaduan cat warna cokelat dan putih sering dipilih oleh sebagian orang. Warna putih adalah warna netral dan sebagai standar cat pada umumnya sedangkan warna cokelat adalah warna yang selaras dengan lingkungan sekitar.
  2. Rumah dengan campuran warna merah , orange dan cokelat
    Penggunaan cat dengan warna yang cerah seperti orange dan merah mungkin agak jarang dipilih sebagai cat pada rumah bagi sebagian orang di Indonesia. Namun memberikan perpaduan warna yang cerah juga bisa menciptakan kondisi lebih ceria bagi lingkungan rumah. Anda bisa menerapkan pewarnaan rumah Anda dengan warna kombinasi merah, orange dan cokelat.
  3. Rumah cat putih, cokelat dan abu-abu
    Selanjutnya adalah perpaduan cat dengan warna putih, cokelat dan abu-abu. Warna putih dan abu-abu adalah warna yang selaras alias setipe sedangkan warna cokelat dipakai sebagai pelengkap saja agar rumah terlihat lebih elegan dan mewah.
  4. Rumah minimalis warna krem, orange, dan abu-abu
    Rumah minimalis di Indonesia pada umumnya memiliki warna krem dan abu-abu. Warna-warna tersebut adalah warna yang dapat menampilkan kesan dingin. Dan memang pada penerapannya cocok sekali di iklim Indonesia yang panas.
  5. Kombinasi warna hijau, putih dan cokelat
    Warna hijau muda melambangkan warna alam yang lestari. Cat hijau muda bisa dikombinasikan dengan cat putih atau abu-abu dan cokelat. Kombinasi tersebut akan menciptakan warna yang elegan.
  6. Warna putih, merah, dan abu-abu
    Perpaduan standar antara putih dan abu-abu bisa juga ditambahkan warna pelengkap seperti warna merah. Warna merah akan memberikan sentuhan lebih menyala dan berani.
  7. Rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau dan abu-abu
    Anda bisa juga memakai cat warna hijau dikombinasikan dengan warna abu-abu
  8. Rumah dengan perpaduan warna orange, hijau, cokelat, dan putih
    Menggunakan perpaduan warna yang banyak juga bisa Anda lakukan asalnya warnanya selaras dan setipe. Misalnya yakni kombinasi warna putih, sedikit warna orange dan abu-abu, serta warna hijau tua. Dan warna cokelat juga.
  9. Rumah dengan campuran warna putih dan abu-abu
    Kombinasi warna putih dan abu-abu menjadi pilihan banyak orang. Kombinasi warna-warna tersebut akan menghasilkan rumah yang elegan meski minimalis.
  10. Rumah minimalis dengan kombinasi warna hijau, ungu, putih
    Gunakan warna putih sebagai warna dasar dan utama, lalu Anda bisa memberikan sentuhan pada sebagian dinding dengan warna biru kehijauan dan ungu serta warna abu-abu.
  11. Perpaduan warna orange dan abu-abu
    Cat dengan warna orange mungkin agak jarang digunakan, namun apabila dikombinasikan dengan warna abu-abu atau putih atau krem bisa menghasilkan kombinasi yang bagus.
Nah, itu dia beberapa contoh gambar rumah dengan berbagai kombinasi cat rumah warna. Anda bisa mendapatkan referensi dari contoh di atas. Baca juga: 11 Contoh Rumah Minimalis dengan Berbagai Pilihan Warna
Load disqus comments

0 comments