50+ Contoh Desain Teralis Jendela

Berikut ini beberapa contoh desain teralis jendela untuk rumah minimalis Anda. Teralis jendela umumnya terbuat dari besi dan memiliki model-model yang bervariasi. Pola-pola teralis untuk jendela ada bermacam-macam. Ada yang memiliki pola garis-garis, pola lingkaran, dan lain sebagainya.

Untuk teralis standar biasanya memiliki warna hitam dan bentuk yang sesuai dengan jendela yakni persegi atau persegi panjang. Namun untuk beberapa model adapula teralis dengan warna lain seperti abu-abu, merah, hijau, dan sebagainya. Bentuknya pun bisa bervariasi yakni seperti lingkaran, elips dan sebagainya.

Berikut ini koleksi lengkap 50+ contoh desain teralis jendela untuk rumah Anda.


Teralis besi untuk jendela memiliki banyak variasi dan motif. Ukuran teralis juga sangat bervariasi disesuaikan dengan ukuran jendela.

Harga Teralis Jendela
Harga untuk teralis jendela umumnya berkisar Rp 250.000 - Rp 400.000 per meter. Terantung model dan bahan yang digunakan.

Bahan besi dan warna juga bervariasi. Mulai dari warna hitam dan pilihan warna lain seperti hijau gelap, abu-abu tua dan lain sebagainya. Teralis jendela dengan konsep minimalis umumnya memiliki harga lebih murah dan model yang lebih simpel seperti hanya garis vertikal atau horizontal saja. Untuk teralis yang memiliki motif yang lebih artistik tentu harganya lebih mahal.

Teralis pada jendela memiliki manfaat sebagai pelindung jendela. Sebagai perlindungan terhadap tindak kejahatan dan di samping itu bisa pula sebagai pernak-pernik untuk menambah kecantikan dekorasi rumah. Sebagian rumah mengandalkan dekorasi dari teralis pada rumah mereka untuk menciptakan nuansa yang lebih elegan dan ekslusif pada rumah mereka. Nah, bagaimana dengan Anda? Anda tertarik untuk menggunakan konsep teralis jendela seperti apa? (Baca: 14 Contoh Gorden yang Bagus untuk Rumah Minimalis). Konsep teralis minimalis yang lebih simple dan budget ringan atau teralis artistik yang lebih mahal manum tampil elegan. Pilihan untuk rumah Anda tentunya ada di tangan Anda. Sesuaikan dengan kondisi rumah Anda. Pemilihan teralis bisa menjadi titik yang menonjol namun bisa pula disembunyikan dengan pemasangan gorden. Selamat memilih.
Load disqus comments

0 comments